28/04/2017

Cara Cek Harga Website atau Blog Kamu di Ceksite.com

Cek Harga Website atau Blog Kamu di Ceksite.com_Pada artikel kali ini caraono.com akan membahas sebuah tutorial "bagaimana cara cek harga website atau blog" ?. Jika anda mempunyai sebuah blog atau website dan anda ingin mengetahui harga dari website atau blog milik anda, Silahkan anda cek harganya di ceksite.com.

Cara Cek Harga Website atau Blog Kamu di Ceksite.com


Apa itu ceksite.com ?
Ceksite.com adalah sebuah situs gratis untuk menghitung nilai estimasi harga website atau blog milik anda. Selain itu, di situs ini juga menyediakan tempat atau lapak jual beli website (blog) dan domain.

Sebelum penulis membahas tutorial bagaimana cara mengecek harga blog atau website di ceksite.com. Ada beberapa hal yang perlu diutarakan diantaranya adalah mengapa anda (blogger) ingin mengetahui harga dari website atau blog milik anda ?

Mungkin jawabannya beragam, ada yang berpendapat cuma sekedar iseng yang ingin memuaskan rasa penasarannya (ingin tahu) saja, atau memang lagi butuh uang dan ingin menjual website atau blog miliknya.

Nah, Jika anda memiliki jawaban (kurang lebih) seperti di atas, Lantas bagaimana caranya mengecek harga website atau blog di ceksite.com?.  Silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini :

Cara Cek Harga Blog atau Website

1. Silahkan anda pergi ke situs http://ceksite.com/, Maka tampilannya kira-kira seperti di bawah ini

Cek Harga Website atau Blog Kamu di Ceksite.com


2. Jika sudah, silahkan anda masukkan alamat website atau blog anda tanpa http:// dan isi CAPTHA-nya seperti pada gambar di bawah ini:


Masukkan alamat Website atau Blog Kamu di Ceksite.com


3. Jika sudah, Klik Hitung dan tunggu sebentar hingga prosesnya selesai. Maka hasilnya akan nampak seperti di bawah ini

Besarnya Harga Website atau Blog Kamu di Ceksite.com


4. Selesai


Kesimpulan: 

Ceksite.com adalah salah satu dari sekian banyak situs yang dapat memperkirakan atau mengestimasi harga website atau blog. Namun perlu diingat estimasi harga yang ditampilkan oleh ceksite.com hanyalah perkiraan (estimasi) saja dan bukan harga yang sebenarnya. Jika anda berniat ingin menjual blog atau website anda, tetapi anda belum tahu harga pasarannya. Anda bisa mengecek harga blog atau website milik anda terlebih dahulu di ceksite.com. Setelah itu, baru anda menetapkan harga jualnya. 

Terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel "Bagaimana Cara Cek Harga Website atau Blog Kamu di Ceksite.com". Semoga setelah membaca artikel yang singkat ini dapat menambah ilmu dan wawasan anda dalam dunia Blogging.

Salam sukses & Happy Blogging !!!

Artikel Terkait

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Caraono.com

1. Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
2. No Link Aktif
3. Mohon Maaf apabila ada pertanyaan anda yang belum atau tidak bisa dijawab karena saya manusia biasa bukan Google


Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon