17/07/2017

#3 Cara Mengganti Password Gmail yang Lupa

#3 Cara Mengganti Password Gmail yang Lupa

Cara Mengganti Password Gmail Yang Lupa_Ketika anda sedang mengalami masalah "lupa password atau kata sandi gmail", cobalah untuk tetap bersikap tenang dan jangan panik. Tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan perlahan-lahan, intinya buatlah serilex atau senyaman mungkin diri anda.

Lupa dengan password gmail bukanlah suatu masalah yang besar dan tidak ada solusinya. Karena ada banyak sekali orang-orang yang mengalami masalah yang sama yaitu sama-sama lupa dengan password email gmailnya termasuk juga saya sendiri.

Password gmail jika diibaratkan adalah sebuah kunci rumah. Apabila kita sampai kehilangan kunci atau lupa menaruh kunci rumah tersebut maka dapat dipastikan kita tidak akan (dapat_red) masuk kedalam rumah tersebut.

Begitu pula dengan password Gmail, Apabila kita sampai lupa dengan kata sandi gmail kita sendiri maka dapat dipastikan kita juga tidak akan (dapat_red) masuk ke akun email gmail kita sendiri.

Lantas, Bagaimana solusinya ? Caranya adalah dengan mengganti password gmail kita yang lupa dengan password gmail kita yang baru. Untuk mengganti password gmail yang lupa dengan password gmail yang baru, cara yang bisa anda tempuh atau lakukan adalah dengan cara mereset atau menyetel ulang password gmail anda.

Untuk mereset atau menyetel ulang password gmail ada tiga cara yang bisa anda pilih dan gunakan. Ketiga cara tersebut meliputi : (1) cara mereset password gmail yang lupa dengan nomor Hp pemulihan , (2) cara mereset password gmail yang lupa dengan email pemulihan dan terakhir (3) cara mereset password gmail yang lupa dengan menjawab pertanyaan keamanan.

#3 Cara Mengganti Password Gmail yang Lupa
Untuk mengganti password gmail anda yang lupa dengan password gmail yang baru, silahkan anda pilih salah satu dari ke-tiga cara di bawah ini
  1. Cara mereset password gmail yang lupa dengan nomor HP pemulihan
  2. Cara mereset password gmail yang lupa dengan email pemulihan
  3. Cara mereset password gmail yang lupa dengan menjawab pertanyaan keamanan 

Kesimpulan:
Lupa password gmail bukanlah suatu masalah besar yang tidak ada solusinya. Tetaplah bersikap tenang dan janganlah panik atau cemas karena takut akan kehilangan akun email gmail berharga anda.

Untuk mengganti password gmail yang lupa, yang perlu anda lakukan adalah mereset atau menyetel ulang password gmail anda dengan tiga cara di atas yaitu : (1) cara mereset password gmail yang lupa dengan nomor Hp pemulihan , (2) cara mereset password gmail yang lupa dengan email pemulihan dan terakhir (3) cara mereset password gmail yang lupa dengan menjawab pertanyaan keamanan.

Semoga dengan menggunakan salah satu dari tiga cara diatas akun email gmail anda dapat kembali lagi. Dan sekedar tips saja, buatlah password yang mudah diingat dan catatlah password gmail tersebut kedalam buku catatan anda.

Terimakasih telah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel "#3 Cara Mengganti Password Gmail yang Lupa". Semoga setelah membaca artikel yang singkat ini dapat menambah ilmu dan wawasan anda serta dapat membantu bagi anda yang membutuhkannya.

Salam sukses untuk kita semua...!!!

Artikel Terkait

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Caraono.com

1. Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
2. No Link Aktif
3. Mohon Maaf apabila ada pertanyaan anda yang belum atau tidak bisa dijawab karena saya manusia biasa bukan Google


Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon