15/12/2017

Cara Mudah Upload Foto di Instagram Lewat Mozilla Firefox

Cara Mudah Upload Foto di Instagram Lewat Mozilla Firefox

Cara upload foto di instagram lewat mozilla firefox itu sangatlah mudah. Namun sayang, masih banyak pengguna komputer (pc) yang belum mengetahui caranya. Nah, bagi anda ingin mengupload foto ke instagram lewat komputer. Silahkan anda melanjutkan membaca artikel ini sampai tuntas.

Sebagai pengguna Instagram, tentu kita sudah terbiasa mengupload foto ke instagram lewat aplikasi instagram yang ada di smartphone kita. Namun, apakah anda sudah pernah mencoba untuk mengupload foto ke instagram lewat komputer dengan menggunakan browser mozilla firefox ?

Hmm..tentu saja, anda akan merasa bingung dengan pertanyaan saya di atas, karena kita telah mengetahui bersama bahwa instagram yang di buka lewat browser mozilla firefox pada komputer memiliki tampilan yang berbeda dengan instagram yang di buka lewat smartphone.

Yups! itu memang betul, Instagram yang di buka lewat browser mozilla firefox pada komputer tidak memiliki fitur yang lengkap seperti pada instagram yang di buka lewat smartphone. Instagram yang di buka lewat browser mozilla firefox pada komputer hanya memiliki fitur sebatas like, follow, dan komentar saja dan tidak ada fitur untuk mengupload foto ke instagram seperti yang dijumpai pada instagram yang dibuka lewat smartphone.

Meskipun begitu, ternyata kita masih bisa loh untuk mengupload foto kesayangan kita ke instagram lewat komputer. Nah, bagi anda yang penasaran seperti apa trik dan cara mengupload foto di instagram dengan menggunakan browser mozilla firefox. Silahkan anda ikuti panduan tutorialnya di bawah ini:

#Cara Mudah Upload Foto di Instagram Lewat Mozilla Firefox 
  1. Buka browser Mozilla Firefox (versi terbaru) di komputer atau laptop anda.
  2. Setelah itu anda Install add on User Agent Switcher hingga selesai dan terpasang pada browser mozilla firefox
  3. Selanjutnya, silahkan Login ke akun instagram anda
  4. Jika sudah berhasil masuk ke instagram, silahkan anda klik ikon User Agent Switcher yang ada di pojok kanan atas pada browser mozilla firefox, lalu pada menu mobile silahkan anda pilih salah satu jenis mobile device. misalnya saja kita pilih iPhone/Safari 10.3

  5. Setelah itu, silahkan anda refresh browser mozilla firefox anda, hingga tampak seperti gambar di bawah ini:

  6. Jika tampilannya sudah seperti gambar di atas, silahkan anda klik icon kamera, lalu silahkan anda pilih foto yang ingin di upload ke akun instagram anda.
  7. Selesai

Bagaimana, cukup mudah bukan cara mengupload foto ke instagram lewat browser mozilla firefox ?. Saya rasa anda dapat dengan mudah mempraktekkannya.

Baca Juga: Cara Mudah Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome 

Terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini yang berjudul "Cara Mudah Upload Foto di Instagram Lewat Mozilla Firefox ". Semoga informasi yang terkandung dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.


Salam sukses untu kita semua...!!!

Artikel Terkait

10 comments

Terima kasih banyak tipsnya. setidaknya enggak perlu install emulator android di laptop karena udah ada cara ini.

makasih info bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga website resmi saya http://bit.ly/2BNthKE

bermanfaat sekali, makasih banyak gan

mantap bosskuh. sipp lanjutkan bakatmu.!

Sangat bermanpaat dan mantap

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Caraono.com

1. Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
2. No Link Aktif
3. Mohon Maaf apabila ada pertanyaan anda yang belum atau tidak bisa dijawab karena saya manusia biasa bukan Google


Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon