19/12/2017

Cara Mudah Cek pulsa Axis Terbaru & Terlengkap

Tags

Cara Mudah Cek pulsa Axis

Sebenarnya cara cek pulsa dan masa aktif dari Axis itu sangatlah mudah. Namun sayang, ternyata masih banyak pengguna kartu Axis yang tidak tahu ataupun lupa bagaimana caranya cek sisa pulsa Axis secara cepat dan mudah. Nah, pada artikel kali ini admin akan memberikan panduan tutorial cara mudah cek pulsa Axis terbaru dan terlengkap.

Untuk mengecek sisa pulsa dan masa aktif dari Axis, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Silahkan anda pilih salah satu cara mudah cek pulsa Axis di bawah ini:

#2 Cara Mudah Cek Pulsa Axis Terbaru

  1. Cara Cek Pulsa Axis  Melalui Dial Up ke *123#
    Cara pertama ini adalah cara yang paling mudah dan simpel untuk mengecek sisa pulsa Axis. Silahkan anda tekan tombol *123# lalu anda tekan tombol Ok atau Yes dari Handphone anda. Setelah itu tunggu sebentar hingga muncul informasi tentang sisa pulsa dan masa aktif dari kartu Axis milik anda
  2. Cara Cek Pulsa Axis Melalui Aplikasi AXIS net 
    Bagi pengguna smartphone, Silahkan anda unduh dan install aplikasi AXIS net yang tersedia di Google play store. Dengan menggunakan Aplikasi AXIS net anda dapat dengan mudah mengecek sisa pulsa Axis, mengecek kuota, membeli paket dan lain sebagainya. 

Bagaimana cukup mudah bukan cara cek pulsa Axis?. Silahkan anda gunakan salah satu cara diatas yang menurut anda paling mudah.

Demikian artikel kali ini, semoga kedua tips cara mudah cek pulsa Axis di atas dapat membantu anda dalam mengetahui berapa lagi sisa pulsa dan masa aktif dari kartu Axis anda. Segera lakukan isi ulang pulsa jika kartu Axis anda telah kehabisan pulsa atau masa aktifnya telah habis.

Terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini yang berjudul "Cara Mudah Cek Pulsa Axis Terbaru". Semoga informasi yang terkandung dalam artikel singkat ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.


Salam sukses untuk kita semua...!!!

Artikel Terkait

PERHATIAN !!!

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Caraono.com

1. Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
2. No Link Aktif
3. Mohon Maaf apabila ada pertanyaan anda yang belum atau tidak bisa dijawab karena saya manusia biasa bukan Google


Thanks for visiting and the comment :)
EmoticonEmoticon